Cari Blog Ini

Selasa, 11 Januari 2011

aspek pengawasan dalam kehidupan

Tempat pengawasan dalam kehidupan Badan konseling
Supervision occupies a central position in the life of a counselling Agency. Pengawasan menempati posisi sentral dalam kehidupan seorang Badan konseling. It is where the Agency's two responsibilities, for training students and helping clients, come together. Ini adalah tempat Badan dua tanggung jawab, untuk siswa pelatihan dan membantu klien, datang bersama-sama.
The coming together of these two responsibilities raises problems which the Agency has to learn to articulate and to work on. Kedatangan bersama kedua masalah yang menimbulkan tanggung jawab Badan harus belajar untuk mengartikulasikan dan untuk bekerja pada. These problems are open ended, and we should not necessarilv expect to solve them. Masalah-masalah ini terbuka berakhir, dan kita seharusnya tidak necessarilv berharap untuk menyelesaikannya. But working on them must be part of the ongoing corporate life of the Agency. Tapi bekerja pada mereka harus menjadi bagian dari kehidupan perusahaan yang sedang berlangsung Badan.
They can be thought of as occupying a kind of magnetic 'field' between a private and public pole in the experience of staff, students, and clients. Mereka dapat dianggap sebagai menempati semacam magnet 'lapangan' antara tiang swasta dan publik dalam pengalaman staf, mahasiswa, dan klien. The problem, or crisis, or symptom, which the client brings has a dimension which is public, objective, sharable. Masalah, atau krisis, atau gejala, yang membawa klien memiliki dimensi yang umum, objektif, sharable. It can be recognised as such, and dealt with as such. Hal ini dapat diakui sebagai tersebut, dan ditangani dengan seperti itu. But it also has a dimension which is private, subjective, which resists being shared. Tetapi juga memiliki dimensi yang bersifat pribadi, subyektif, yang menolak sedang dibagi. If counselling needs to deal with this private dimension (and not all counselling does), then something happens between the counsellor and the client which involves the privacies of the counsellor just as much as of the client. Jika konseling perlu berurusan dengan dimensi pribadi (dan tidak konseling semua tidak), kemudian sesuatu terjadi antara konselor dan klien yang melibatkan privacies dari konselor seperti halnya klien.
Supervision must be concerned with both the private and public poles of this 'field', and with the tension, the dynamic tension, between the two. Pengawasan harus diperhatikan dengan baik dan masyarakat kutub pribadi 'ini' lapangan, dan dengan ketegangan, ketegangan dinamis, antara keduanya. From the Agency's point of view, this means that it must allow the supervisor 'space', psychological space, of a special kind. Dari Badan titik pandang, ini berarti bahwa ia harus memungkinkan, psikologis 'ruang' ruang pengawas, dari jenis yang khusus.
Both client and counsellor need psychological space in which to meet and be present to each other. Baik klien dan konselor perlu ruang psikologis di mana untuk bertemu dan hadir satu sama lain. Space is also needed in which privacy can be shared, while allowing for natural and proper resistance to that sharing. Space juga dibutuhkan di mana privasi dapat dibagi, sedangkan yang memungkinkan untuk dan tepat resistensi alami untuk berbagi itu. A good supervisor generates this special kind of space. Seorang supervisor yang baik menghasilkan semacam ruang khusus. He does so, as we shall see, by attending to what is called 'the transference'. Dia melakukannya, seperti yang akan kita lihat, dengan memperhatikan apa yang disebut 'transferensi'. But if he is to do this, he must have the understanding of the Agency as a whole. Tapi jika dia untuk melakukan hal ini, ia harus memiliki pemahaman Badan secara keseluruhan.
At the WPF we have been fortunate in having this understanding. Pada WPF kita telah beruntung dalam memiliki pemahaman ini. In what follows, we try to convey something of what this implies. Dalam apa yang berikut, kita mencoba untuk menyampaikan sesuatu dari apa ini berarti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar