Cari Blog Ini

Selasa, 11 Januari 2011

KISAH


MATA LEBAM

DULKIPLI datang dengan dua mata lebam. Teman – temannya pun bertanya apa yang terjadi dengan dirinya.
“ Saya tadi antre beli tiket bioskop di belakang wanita tinggi besar. Saya lihat roknya terjepit di antara belahan pantatnya, lalu saya tarik agar terlihat rapi. Eh, dia malah meninju mata kiri saya,”
“ Lalu kenapa dengan mata kananmu? “ Tanya teman – temannya.
“ Saya pikir tidak suka jika roknya dikeluarkan, saya masukan lagi roknya.”

DUEL MAUT RUSA
Pertarungan antara dua Rusa bertanduk sangat beresiko dan bisa fatal, dalam pertarungan tanduk mereka dapat saling mengait, dan bila tanduk – tanduk itu tak bisa lepas, duel itu akan berakhir dengan MAUT bagi kedua hewan Rusa itu karena kelaparan.

MUNCULNYA ZHAO ZHENSHANG
Zhao Zhenshang dari desa Zhaolou henan, Tiongkok. Kembali ke desanya pada satu decade setelah dia diduga dibunuh oleh tetangganya yang sudah dihukum Karen melakukan pembunuhan…!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar