Cari Blog Ini

Selasa, 11 Januari 2011

BARCELONA TETAP INCAR FABREGAS


BARCELONA Terpuruk di posisi empat klasemen La Liga Spanyol dengan satu kekalahan dari tim debutan dan ditahan imbang tim lemah, pelatih Josep Guardiola masih optimis Barcelona bakal juara di akhir musim. “ Barcelona adalah tim yang bagus masalah awal ini bukanlah masalah besar,” Menurut pelatih yang mengantar Barcelona merebut semua gelar dua musim lalu itu, timnya masih memiliki kesempatan besar menunjukan jati dirinya. “ Kami masih memiliki banyak kesempatan hingga akhir musim,”
Baginya, usaha Lionel Messi dan kawan – kawan akan terus membaik dan bisa melampaui pesaing – pesaingnya. Bukan cuma liga local, Guardiola juga optimis gelar Liga Champions akan bisa diraih pada akhir musim. Dia mengakui, Barcelona tampil tak meyakinkan di awal musim ini, baik di La Liga Spanyol dan Liga Champions.
Pep Guardiola masih berharap menambah kekuatan timnya dengan gelandang Arsenal Cesch Fabregas. Walaupun mereka tak ingin lagi sesumbar untuk memboyong mantan pemain Barcelona itu demi suasana tenang antara Barcelona dengan Arsenal. Pasalnya, Guardiola disebut – sebut agak riskan dengan tak adanya pelapis gelandang mereka Xavi Hernandes dan Andres Iniesta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar