Cari Blog Ini

Selasa, 11 Januari 2011

INTER GASAK NAPOLI 3 – 1


MILAN – Debut manis di perlihatkan Leonardo saat memimpin Inter Milan maengatasi Napoli 3 – 1 dalam lanjutan Seri A Italia. Pelatih asal Brasil ini pun tak sungkan – sungkan memuji habis skuatnya yang telah memperlihatkan kegigihan selama pertandingan. Pra laga yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, Thiago Motta menjadi bintang kemenangan Inter lewat dua gol yang dicetaknya, masing – masing pada menit ke – 3 dan 55. Satu gol Inter lainnya disumbangkan oleh Esteban Cambiasso di menit 37.
Satu – satunya gol Napoli diciptakan olek Michele Pazienza pada menit 25, dan gol ini sempat membuat kedudukan sama kuat menjadi 1 – 1. Ini adalah kemenangan pertama Inter di tahun 2011 sekaligus kemenangan pertama mereka sejak ditangani Leonardo. Sebagai catatan laga terakhir Inter di 2010 yakni menghadapi Fiorentina dan mereka masih ditangani Rafael Benitez berakhir dengan hasil imbang 0 – 0. Kemenangan ini setidaknya telah memperlihatkan kesan pertama bagi Leonardo. Eks allena tore AC Milan itu masih sempat berucap terima kasih kepada para pemainnya.
Mereka, disebut Leonardo tengah berada dalam kondisi lapar kemenangan. “ Kemenangan ini semuanya karena rasa lapar para pemain.”
“ Saya tak ingin terlihat seperti menempatkannya berada di tengah – tengah, tapi skuat ini mau menuruti pengaturan saya secara total sejak detik pertama saya di sini.”  “ Saya tersentuh dengan kerendahan hati dan jiwa siap berkorban mereka ketika berlatih. Itu sangat menakjubkan,” ujarnya. Kemenangan ini menempatkan Inter berada di posisi keenam dengan nilai 26. Sedang Napoli berada di tempat ketiga dengan koleksi 33 angka. Posisi pertam tetap ditempati AC Milan yang sebelumnya mengalahkan Cagliari 1 – 0. Milan mengemas nilai 39 dikuntit Lazio 34.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar