Cari Blog Ini

Jumat, 08 April 2011

Adriano Galliani Bersimpati Pada Leonardo

Adriano Galliani and Leonardo - AC Siena v AC Milan - Serie A

Sepakbola memang kejam, tukas Adriano Galliani, tentang posisi sulit Leonardo saat ini.

Posisi pelatih Inter Milan Leonardo sedang tidak nyaman setelah menderita dua kekalahan telak dalam waktu kurang dari sepekan.

Inter dikalahkan AC Milan 3-0 pada pertandingan penuh gengsi sekaligus perebutan tampuk klasemen Serie A Italia, setelahnya Nerazzurri dipukul Schalke 04 5-2 di ajang Liga Champions meski bertanding di depan pendukung sendiri.

Massimo Moratti masih memberikan jaminan kepada Leonardo untuk melanjutkan tugas sebagai pelatih, meski rumor pergantian pelatih tetap berhembus. Tak kurang dari Adriano Galliani mengungkapkan rasa simpatinya.

"Sepakbola memang kejam. Leonardo sedang memasuki periode sulit. Sampai Sabtu (2/4) malam kemarin dia masih pelatih dan motivator hebat atas apa yang dia lakukan untuk Inter, tapi kenyataannya sepakbola adalah olahraga yang kejam," ujar Galliani kepada wartawan.

"Saya punya hubungan dekat dengannya. Anda tak begitu saja melupakan 13 tahun bekerja sama. Meski saya bukan fans Inter, saya bersimpati kepada Leonardo."

Leonardo mencoba mengangkat kembali performa Inter saat menghadapi Chievo akhir pekan ini, sementara Milan akan bertandang ke Fiorentina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar