Cari Blog Ini

Jumat, 08 April 2011

Ignazio Abate Dukung Kedatangan Cristiano Ronaldo


Bek Milan itu yakin Ronaldo sukses di Serie A.

Ignazio Abate setuju jika AC Milan mendatangkan Cristiano Ronaldo karena yakin mantan Pemain Terbaik Dunia itu akan sukses di Serie A Italia.

Spekulasi transfer Ronaldo mencuat setelah pimpinan Milan Silvio Berlusconi mengaku kagum dan berharap bisa melihat Ronaldo mengenakan kostum Rossoneri.

Abate pun mendukung, "Saya percaya ia akan berprestasi. Saya berharap ia datang meskipun kami sudah punya banyak pemain fenomenal."

Kepada la Gazzetta dello Sport, Abate mengungkapkan, "Jika Anda dulu mengatakan saya akan berlatih bersama David Beckham, saya tak akan percaya."

Tentang penampilannya musim ini, bek kanan yang mendapat banyak pujian berkat kemajuannya tak mau gegabah, "Saya belum berpikir tentang tim nasional saat ini. Saya berpikir tentang Scudetto. Hanya tinggal tujuh pertandingan saja dari sebuah impian."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar