Cari Blog Ini

Senin, 11 April 2011

Kaka Bantah Spekulasi Hengkang


Gelandang Real Madrid asal Brasil itu masih ingin memberikan yang terbaik untuk klubnya.

Kaka menampik spekulasi dirinya akan meninggalkan Real Madrid di bursa transfer musim panas.

Spekulasi itu muncul karena minimnya kesempatan tampil Kaka di skuad utama sejak Jose Mourinho menangani klub. Isunya Mourinho dan Kaka tidak memiliki kecocokan satu sama lain. Kaka sendiri lebih banyak berkutat dengan cedera di musim ini.

"Ada orang yang berusaha mengambil keuntungan dengan cedera saya dan mengatakan saya ingin pergi, padahal itu tidak benar," tandas Kaka kepada AS.

"Saya masih ingin meraih kejayaan bersama Real Madrid," ujarnya lagi.

"Saya merasa masih berutang pada Real Madrid dan fakta bahwa saya belum memenuhi ekspektasi mengganggu saya."

"Saya memahami fans. Saya harap bisa memberikan kemenangan untuk fans lagi dengan waktu yang tersisa. Saya hanya butuh waktu," papar Kaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar