Cari Blog Ini

Jumat, 08 April 2011

Agen: Hulk Tertarik Ke Inggris



Striker Porto, Hulk, menyatakan ketertarikannya untuk bermain di Liga Primer Inggris.Sejak beberapa musim lalu, Hulk kerap diberitakan akan hengkang dari Porto, Sejumlah klub berminat mendatangkannya, terutama beberapa klub Liga Primer, seperti Manchester United dan Tottenham.


Namun pemain asal Brasil itu tetap bertahan di Portugal, setidaknya sampai akhir musim ini. Di musim depan, Hulk berencana untuk pindah dan mencari tantangan baru.

"Hulk merasa sudah saatnya untuk pindah dan berlaga di liga yang lebih kompetitif. Namun ia baru akan meninggalkan Porto kalau pindah ke klub besar dan berada di level atas, tentunya bukan hal mudah untuk mencapai keinginan tersebut," ungkap agen Hulk, Teodoro Fonseca seperti dilansir dari Tuttomercatoweb.com.

"Ia baru-baru ini mengakui ingin bermain di Inggris. Di sana persaingan sangat ketat dan bayaran pemain termasuk tinggi. Tapi untuk saat ini belum ada tawaran resmi yang datang."

Di musim ini, pemain berusia 24 tahun ini sudah mencetak 21 gol dalam 23 gim. Porto sendiri sudah dipastikan meraih gelar Liga Utama Portugal dan kemungkinan besar akan lolos ke babak semi-final Liga Europa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar