Cari Blog Ini

Jumat, 08 April 2011

Chelsea-Wigan Athletic: Pembuktian Fernando Torres


Laga ini bisa menjadi sarana bagi Fernando Torres untuk membuktikan diri sebagai salah satu striker papan atas Eropa. Soalnya, sejak bergabung dengan Chelsea, Torres hanya bisa nyaris mencetak gol.

Hanya saja masalahnya apakah pelatih Carlo Ancelotti masih akan mau menurunkan Torres saat menghadapi Wigan Athletic malam nanti, karena ia kalah efektif dibanding Didier Drogba atau Nicolas Anelka? Jawabannya ada pada keputusan Ancelotti nanti.

Namun menghadapi Wigan menjadi kesempatan emas bagi Chelsea meraih poin penuh setelah sebelumnya hanya bisa bermain imbang. Soalnya rekor Chelsea di Stamford Bridge lumayan bagus, di mana dari lima pertandingan, empat berakhir menang dan satu seri.

Chelsea juga bisa diperkuat oleh pemain terbaik mereka, mulai dari David Luiz dan Yossi Benayoun. Hanya Alex yang masih belum bisa turun.

Sedangkan Wigan mungkin masih harus menunggu kondisi terakhir Gary Caldwell. Namun ada indikasi bek tengah sekaligus kapten Wigan itu dimainkan setelah sebelumnya mengalami cedera wajah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar