Cari Blog Ini

Minggu, 17 April 2011

Curug Seribu

                                







                                



Air Terjun Curug Seribu: merupakan air terjun terindah dan menarik dikunjungi di Kawasan Gunung Salak Endah, di kec. Pamijahan Kab. Bogor. Dengan ketinggian kurang lebih 50m, dengan suasana yang masih alami, air sungai yang jernih dengan beberapa air terjun kecil disekitarnya dengan udara yang segar dan medan yang cukup menantang. ( ceritanya  penasaran aja ingin ke sana dan alhamdulilah tercapai meski dibayar dengan lelahnya menuju ke curug 1000 dan di manjakna oleh keindahannya ).
kami pergi ke Kawasan Gunung Salak Endah, niat awal ga mau ke sana, ya karna penasaran dengan cerita teman kalo dia baru dari Air Terjun Curug Seribu. Setelah bertanya-tanya, akhirnya sampai juga di jalan masuk menuju Air Terjun tersebut.
 Di dorong oleh rasa penasaran dan keinginan untuk melihat keindahan air terjun.
Di sepanjang jalan bertemu dengan pengunjung lainnya yang tidak sanggup meneruskan perjalanan dikarenakan medannya yang cukup sulit dan licin. Tapi kami tetep kekeuh meneruskan perjalanan ( untung perginya dengan seorang sahabat yang emang terbiasa mendaki gunung).
Untuk mencapai air terjun Curug Seribu, Ra harus berjalan kurang lebih 1 jam ( belum baliknya hehehehe jadi praktis 2 jam pp ). Wah bener-bener perjalanan yang melelahkan dimana jalan yang licin, curam, wah harus ekstra hati-hati banget. Di perjalanan banyak juga yang menyerah tidak sanggup melanjutkan perjalanan, tapi Ra sayup-sayup mendengar suara gemuruh air terjun sehingga dalam pikiranku, harus tiba di sana sayang udah melewati perjalanan yang sulit bila harus menyerah.
Akhirnya Ra tiba juga di Air Terjun Curug 1000, semua kelelahan terbayar deh melihat keindahan dan dinginnya air terjun nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar